Entah Apa Yang Ada Didalam Pikiran Pria Ini Ia Berjalan Dengan Menenteng Penggalan Kepala Istrinya - newberita8
Ads Here

Thursday, February 6, 2020

Entah Apa Yang Ada Didalam Pikiran Pria Ini Ia Berjalan Dengan Menenteng Penggalan Kepala Istrinya



NEWBERITA8 - Melihat seorang suami jalan dan nyanyi sambil tenteng kepala istri yang dipenggal, warga histeris. Sungguh mengerikan dan ini bukan kasus pertama. Entah setan apa yang merasuki sang suami sehingga tega secara sadis memenggal kepala istrinya.

Akhilesh Rawat (30) ditangkap polisi di dekat Desa Kadirpur di Uttar Pradesh, India. Saat ditangkap, dia diketahui menenteng kepala Rajani yang berusia 26 tahun. Dia terlihat pada Sabtu pagi dan ditangkap di dekat kantor polisi Jahgirabad.

Inspektur polisi Arvind Chaturvedi mengatakan bahwa terdakwa telah ditangkap dan sebuah kasus kematian diajukan kepadanya atas pengaduan ayah korban.

Dipercayai bahwa pasangan itu menikah sekitar 2 tahun lalu. Tahun lalu, Rajani melahirkan anak pertama mereka. Anak yang lahir itu berjenis kelamin wanita. Namun secara tragis meninggal beberapa hari kemudian karena sakit, kata seorang pejabat polisi.

"Korban tinggal di rumah orang tuanya setelah kematian putrinya dan Akhilesh berhasil membawanya pulang empat hari yang lalu," kata kepala pengawas.

Pada Sabtu pagi, pasangan itu dilaporkan bertikai dan berujung pada kekerasan. Tak disangka hal itu sepertinya membuat Akhilesh menyerang istrinya menggunakan senjata tajam.

Polisi berkata, "Pada hari Sabtu sore, pria itu berkelahi dengan istrinya. Dia menyeretnya keluar dari rumahnya dan memenggalnya."

"Lalu, dia mulai berjalan menuju kantor polisi dengan kepala istrinya yang terpenggal."

Ketika polisi menangkap pria itu, dia secara aneh mulai menyanyikan lagu kebangsaan India, serta nyanyian patriotik lainnya.

"Kami telah menemukan senjata dari rumah terdakwa," kata polisi.

Munish Kumar, yang tinggal di dekat rumah pelaku dan korban, mengatakan kepada Hindustan Times,  "Akhilesh berjalan lebih dari 1 kilometer dan ditangkap di dekat desa Kadirpur ketika dia sedang dalam perjalanan ke kantor polisi."

No comments:

Post a Comment