Manfaat Jahe Bagi Ibu hamil - newberita8
Ads Here

Wednesday, March 6, 2019

Manfaat Jahe Bagi Ibu hamil




NEWBERITA8 - Masa kehamilan adalah salah satu momen yang paling membahagiakan dalam hidup seorang wanita. Apalagi saat kehamilan pertama, baru sekali merasakan bahagianya mengandung. Bukan begitu perasaanmu, Bunda?

Tapi Bunda, masa awal kehamilan mungkin tidak akan melulu menyenangkan ya. Apalagi kalau sedang morning sickness, badan rasanya jadi tidak enak, makan pun menjadi sulit.

Nah, buat Bunda yang menghadapi masalah ini, bisa mengatasinya dengan cara mengkonsumsi jahe hangat di pagi hari. Soalnya, jahe bisa membangkitkan nafsu makan selama kehamilan. Selain itu, jahe juga bisa membuat perut terasa nyaman dan hangat.

Selain untuk bisa mengatasi rasa mual saat morning sickness, jahe juga bisa membantu menurunkan tekanan darah untuk Bunda yang memiliki tekanan darah tinggi saat kehamilan.

Tidak hanya itu loh, Bunda. Manfaat jahe ini terbukti banyak sekali. Diantaranya melancarkan sistem pencernaan, meningkatkan imunitas tubuh, serta bisa membantu meredakan perut kembung terutama untuk Bunda yang masih hamil muda.

Makanya nggak heran kalau sekarang banyak obat, makanan, minuman, bahkan dalam bentuk permen rasa jahe.

Biar tidak bosan, Bunda bisa mengkonsumsi jahe dalam berbagai varian, bisa dalam bentuk minuman seperti wedang jahe, wedang ronde, permen jage, menambahkan parutan jahe dalam minuman, atau makan makanan yang banyak menggunakan jahe seperti soto.

Tapi sebelum itu, Bunda sebaiknya berkonsultasi dulu yah sama dokter kandungan Bunda. Soalnya  tubuh ibu hamil akan berbeda kondisinya dibandingkan saat sebelum masa kehamilan.

Nah kalau sudah konsultasi ke dokter, daripada bunda ribet harus membuat sendiri dari jahe mentah, bunda bisa konsumsi HerbaVomitz yang mampu mengatasi masalah perut seperti kembung dan mual. HerbaVomitz memiliki bahan utama Avominol yang terbuat dari bahan 100% herbal, terbuat dari jahe emprit yang diproses dari teknologi modern, yaitu Advance Fractionation Technology.

Teknologi ini adalah proses ekstraksi untuk menemukan fraksi spesifik yang memiliki aktivitas biologis untuk mengatasi suatu masalah kesehatan.

Jahe emprit ini dibudayakan secara khusus dan tidak menggunakan pestisida. Dipanennya pun setelah lama ditanam, untuk memastikan kandungan tertinggi dari gingerol dan shogaol yang memberikan rasa pedas pada jahe.

.Avominol ini juga sudah mendapatkan sertifikat halal sehingga aman dikonsumsi. Juga, karena berbahan alami dan sudah dilakukan uji toksisitas, obat herbal cepat bekerja mengatasi mual dan kembung ini, terasa hangat di badan, serta aman untuk dikonumsi siapa saja. Yuk coba HerbaVomitz sekarang juga, bunda bisa beli di sini. Harganya juga terjangkau banget, jadi bebas khawatir lho bunda!






No comments:

Post a Comment