Ramalan Zodiak Cinta 6 Desember 2019 Bagi Para Jomblo - newberita8
Ads Here

Friday, December 6, 2019

Ramalan Zodiak Cinta 6 Desember 2019 Bagi Para Jomblo


NEWBERITA8 – Kebanyakan orang mengalami masalah percintaan dan bahkan setiap orang mengalami nasib yang berbeda-beda dalam urusan cinta. Ada yang bernasib baik, ada pula yang masih kurang beruntung. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang ramalan cinta menurut zodiak.

Ramalan zodiak cinta dianggap dapat menggambarkan bagaimana nasib hubungan percintaan seseorang ke depannya. Pakar astrologi memprediksi ramalan zodiak cinta bagi Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagittarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces.

Berikut ramalan kehidupan asmara 12 zodiak untuk Jumat (6/12/2019) untuk para jomblo, yang dirangkum dari laman easyhoroscope.com:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries mengalami kemunduran romansa baru-baru ini. Hampir menyerah begitu saja. Sayangnya, bukannya menerima kekalahan ini dengan lapang dada, justru menuduh gebetanmu sebagai penyebabnya. Tidak mengherankan jika kamu masih melajang hingga sekarang.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Menjadi lajang bukanlah suatu masalah bagi Taurus. Tidak ingin berbagi waktu dengan siapapun. Tengah menyukai kesendirian itu.

Habiskan waktu bersama teman sudah cukup bagimu. Menjunjung tinggi cinta sehingga tidak akan menjatuhkan hatimu dengan mudah. Sebagai gantinya akan lebih memilih berfantasi dan berimajinasi tentang pujaan hatimu. Ini tidak bakal menganggu suasana hatimu sama sekali.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Memasang dinding yang tinggi dan tebal untuk melindungi diri agar tidak terluka adalah penghalang bagi hubunganmu.

Akan ada yang membuatmu harus menjaga jarak dari orang-orang yang bersembunyi di balik kecerobohannya. Takut kehilangan kebebasan dan kemandirianmu, jadi lebih memilih untuk melarikan diri darinya.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer tidak akan merasakan suasana yang terbaik hari ini. Suasana negatif membuat stres dan gugup. Tidak benar-benar ingin bertemu dengan orang baru atau berbicara dengan seseorang yang kamu sukai. Jangan khawatir, hal ini jauh lebih baik keesokan harinya.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo mengharapkan orang yang kamu cintai untuk menunjukkan pesonanya. Suka menjadi pusat perhatian setiap saat, bahkan akan memamerkan auramu malam ini. Tidak mengherankan jika ada orang yang menarik hari ini. Jangan lewatkan kesempatan baik ini.

6. Virgo (23 Agustus-22 September)

Rasa takut akan kegagalan sedang menyiksa. Belum siap untuk berkomitmen pada hubungan yang lebih serius. Pergilah, akan ada kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang baru. Masa lalu rupanya masih ada di pikiran. Hati-hati dengan imajinasimu. Terjebak pada kenangan hanya mencegahmu untuk bersenang-senang. Ikuti saja arus pertemuanmu.

7. Libra (23 September-22 Oktober)

Libra bersemangat saat berusaha mencari pasangan. Meskipun terkadang tidak menyadari risiko dan konsekuensinya. Untungnya semua akan berjalan sesuai rencana.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Hari yang baik untukmu. Dalam suasana siap move on ke arah yang benar. Tidak takut untuk keluar dan mencari cinta pada hari Jumat ini!

Putus asa untuk mulai bergerak lebih dekat ke tujuan yang telah kamu tetapkan untuk diri sendiri dalam urusan asmara. Jangan main mata dengan lebih dari satu gebetan sekaligus!

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Akan ada yang membantumu untuk mengakhiri masa sepi. Keterampilan rayuan akan memenangkan kesan baik di mata pengagum. Tapi jangan mudah menjalin hubungan baru sebelum mengenal orang itu.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn ingin memahami situasinya. Suka mengendalikan dan mengubah takdirmu sendiri. Mungkin ada hubungan asmara melalui persahabatan.

Lambat laun akan mengenal orang yang kamu sukai. Daya tarik intelektual bisa mempersatukan kalian. Pergilah berkencan, ini bisa mempercepat chemistry kalian.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius mungkin mencari pasangan yang bisa memenuhi harapan untuk melakukan obrolan yang dalam dan intelektual serta diselingi humor yang cerdas.

Sering merasa tidak ada yang memiliki minat yang sama denganmu. Kemungkinan besar akan bertemu dengan seseorang di tempat kerja.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces sedang tidak ingin mencari cinta hari ini. Suasana hati yang sangat tak terduga bisa membuatmu tak seimbang.

Terlalu gugup secara emosional. Sepertinya tidak peduli dengan orang lain selain dirimu sendiri saat ini. Tidak ideal jika ingin menjalin hubungan dalam waktu dekat ini.

No comments:

Post a Comment