Beberapa Makanan Yang Perlu Di Hindari Saat Anda Ingin Bercinta Dengan Pasangan Anda - newberita8
Ads Here

Thursday, November 28, 2019

Beberapa Makanan Yang Perlu Di Hindari Saat Anda Ingin Bercinta Dengan Pasangan Anda


NERBERITA8 – Mendengar kata bercinta, pasti kebanyakan dari kita langsung berpikiran tentang berhubungan badan melakukan sex bersama lawan jenis kita. Melakukan hubungan badan dengan lawan jenis memang sudah seharusnya kita jalani dan nikmati. Tetapi tahukan kamu bahwa beberapa dari makanan ini tidak di sarankan untuk anda konsumsi sebelum akan melakukan hubungan intim.

Bercinta juga sering menjadi kata kiasan di Indonesia. Banyak orang mengartikan serta menghubungkan kata bercinta adalah kegiatan yang dilakukan oleh pasangan dengan cara berhubungan intim atau seks. Namun tahukah Anda bercinta ternyata tidak hanya soal melakukan hubungan intim atau seksual saja, tapi juga memainkan emosi dalam setiap momennya. Tidak hanya itu, makanan yang Anda konsumsi sebelum bercinta juga dapat mempengaruhinya.

Ada sejumlah makanan yang harus Anda konsumsi untuk membuat momen bercinta Anda lebih berkualitas, tentunya makanan ini adalah makanan sehat. Namun siapa sangka ternyata terdapat juga makanan yang dapat membahayakan Anda jika dikonsumsi sebelum Anda bercinta.

Berikut adalah rangkuman makan berbahaya jika dikonsumsi sebelum Anda bercinta

BROKOLI

Sayuran brokoli ini sebenarnya sangat baik untuk dikonsumsi kaum pria maupun wanita. Akan tetapi jangan coba-coba untuk mengonsumsinya ketika Anda hendak bercinta dengan pasangan.

Brokoli memiliki efek samping yaitu gas yang terlalu banyak sehingga dapat membuat perut Anda menjadi kembung. Nah, ketika Anda melakukan hubungan seks dalam kondisi perut kembung maka akan terjadi nyeri pada perut sehingga membuat Anda juga susah bernapas.

JUNK FOOD

Junk food atau makanan cepat saji memang banyak memiliki dampak buruk bagi kesehatan manusia. Jenis apapun dari junk food ini memiliki banyak bahan yang dapat membahayakan tubuh. Termasuk ketika Anda hendak bercinta, jika Anda mengonsumsi junk food maka minyak lemak yang ada di dalamnya menyebabkan pencernaan Anda terganggu.

Makanan cepat saji ini juga menyebabkan timbulnya rasa kantuk yang membuat Anda atau pasangan tidak berenergi saat bercinta.

DAGING MERAH

Selain dapat membuat bau badan tidak sedap, ternyata daging merah merupakan pantangan juga bagi Anda yang hendak bercinta. Daging merah termasuk makanan yang sulit untuk dicerna oleh sistem pencernaan.

Butuh waktu lama untuk mencerna daging merah. Sama seperti junk food, mengonsumsi daging merah akan membuat Anda gampang merasa lelah saat bercinta, dan membuat hasrat seks Anda menurun.

KACANG

Kacang merupakan salah satu makanan yang tidak boleh dikonsumsi ketika akan melakukan hubungan seks. Kacang ini mengandung oligosakarida yakni gula yang tak bisa dicerna oleh tubuh dan tak dapat pecah sepenuhnya.

Hal ini akan menimbulkan kram pada perut dan menghasilkan gas yang berlebih. Tentu ini akan sangat berpengaruh pada mood berhubungan seks Anda.

No comments:

Post a Comment