Cara Menghindari Dan Ciri-Ciri Pria Pengendara Yang Pamer Kemaluan Di Muka Umum - newberita8
Ads Here

Saturday, January 11, 2020

Cara Menghindari Dan Ciri-Ciri Pria Pengendara Yang Pamer Kemaluan Di Muka Umum


NEWBERITA8 - Belakangan ini beredar pengendara yang mempertontonkan kemaluannya di muka umum. Video pengendara motor pamer kemaluan di Bekasi viral. Ciri-ciri pengendara motor yang pamer kemaluan itu pun sudah dikantongi oleh Polisi.

Video pengendara motor pamer kemaluan awalnya diposting akun Instagram @bekasi_24_jam. Hingga pukul 19.00 WIB, Sabtu (21/12/2019) video tersebut sudah 74 ribu kali tayang.

" Sebuah video pamer alat kemaluan beredar pada Jum'at (20/12/19).-" tulis dalam keterangan video.

Menurut keterangan postingan, peristiwa pengendara motor pamer kemaluan terjadi di Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

"Dilansir Video tersebut beredar di sejumlah media sosial. Disebut-sebut, peristiwa itu terjadi di Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.-" tulisnya.

Ciri-ciri pengendara motor pamer kemaluan mengenakan jaket warna hijau dipadu celana warna abu-abu.  Wajah pengendara motor tersebut ditutup menggunakan helm full face warna oranye.

"Dalam video yang beredar, tampak pelaku mengenakan mengenakan jaket hijau tua, celana abu-abu, dan helm full face berwarna orange. Pelaku mengendarai sepeda motor dengan plat B-4734-TEZ," tulisnya.

Menurut keterangan postingan, pengendara motor itu membuntuti pengendara wanita. Tangan kanan pengendara tersebut memegang stang motor, sedangkan tangan kirinya memegang bagian celana.

"Pelaku membuntuti korban yang juga mengendarai sepeda motor. Tangan kanan pelaku memegang setang motor dan tangan kiri pelaku memegang bagian retsleting celananya," tulisnya.

"Eh lu ngapain? Nggak jelas lu. Eh gila lu. Norak lu," ujar perekam video.-

Korban yang melihat aksi pelaku terus merekamnya. Ketika dipergoki, pelaku langsung memutar sepeda motornya dan kabur. lokasi kejadian di Jalan Raya Pasar Kranggan, dekat Perumahan Bumi Eraska, Kota Bekasi.

Menurut Pengusaha Bengkel yang tak jauh dari lokasi, Bambang (53), peristiwa pengendara pamer alat kemaluan itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

"kalau gak salah masih jam-jam pulang sekolah," kata Bambang dikutip dari TribunJakarta.com.

Bambang mengetahui kejadian itui setelah mendengar teriakan cukup kencang.

"Saya gak lihat, cuma denger suara teriakan dari ceweknya terus ramailah orang," kata Bambang.

Saat itu, pelaku dan korban melintas dari arah Jatisari menuju Pasar Kranggan. Percis di depan toko sepeda milik Bambang, ramai suara teriakan dari korban hingga terdengar warga sekitar.

"Berenti di deket sana (setelah toko sepedanya), cuma saya enggak tahu persis kenapa-kenapa nya," ungkap Bambang.

Saat itu korban langsung meninggalkan TKP. Tak lama kemudian, Bambang melihat sekelompok pelajar mengejar ke arah pelaku kabur.

"Enggak lama korbannya lewat sini lagi, ke arah Jatirasa (arah pelaku kabur), ramai-ramai pokoknya masih pada pakai seragam, enggak tau mau ngejar atau apa," katanya.

Dijelaskan Bambang, situasi lalulintas di Jalan Raya Pasar Kranggan saat insiden terjadi terbilang normal, tak ramai maupun sepi.

"Ya enggak sepi-sepi banget tapi kalau di sini emang enggak pernah padet jalanan tapi lumayan ramelah," jelas dia.


No comments:

Post a Comment