Setelah Melakukan Oprasi Wanita Ini Wajahnya Tidak Dikenali Oleh Keluarganya Sendiri - newberita8
Ads Here

Monday, January 13, 2020

Setelah Melakukan Oprasi Wanita Ini Wajahnya Tidak Dikenali Oleh Keluarganya Sendiri



NEWBERITA8 – Siapa yang tidak ingin memiliki paras yang cantik? Bagi semua wanita yang ada di dunia ini, pastinya sangay ingin memiliki paras cantik dan memesona bahkan itu sebuah menjadi impian dari semua wanita. Banyak sekali cara yang dilakukan oaleh banyak wanita agar memiliki wajah yang cantik anggun dan mempesona.

Salah satu cara untuk mempercantik diri yaitu dengan cara operasi plastic. Yang dimana cara ini cukup populer dilakukan pada saat ini. Tak hanya kaum wanita saja, operasi plastik bisa dilakukan juga oleh kaum pria. Operasi plastik dianggap sebagai cara yang paling praktis untuk mendapatkan wajah cantik seperti yang di inginkan.

Seperti yang dilakukan oleh wanita asal Vietnam ini, Tran Vu Van Anh. Mirisnya, operasi plastik tidak lantas membuat keluarga bangga tapi justru kecewa dengan tindakan dari Tran Vu Van Anh. Berikut ulasan lengkapnya:



Tran Vu Van Anh Bekerja di Dua Tempat Demi Operasi Plastik
Sebelum Tran memiliki tekad yang bulat untuk melakukan operasi plastik pada wajahnya, ia memiliki hidung besar dan dagu tidak berbentuk. Demi memiliki penampilan yang lebih baik dari sebelumnya, Tran rela bekerja malam di dua tempat. Ia bekerja sebagai pelayan restoran dan resepsionis agar dapat melakukan operasi plastik.

Kerja keras Tran ternyata membuahkan hasil yang luar biasa. Keinginannya untuk melakukan operasi plastik dapat tercapai dari kerja malamnya itu.

Tran Vu Van Anh Melakukan Operasi Plasti Secara Diam-Diam
Ketika Tran Vu Van Anh menginjak usia 19 tahun, Tran melakukan operasi pertamanya pada bagian hidung. Operasi plastik di bagian hidung berjalan lancar, Tran segera melanjutkannya pada bagian lain seperti operasi kelopak mata, pengisian wajah hingga pembesaran payudara.

Selama tiga tahun lamanya, Tran merasa puas dengan penampilannya setelah lakukan operasi plastik. Namun, ia tak pernah memberitahukan kepada keluarganya tentang operasi yang telah ia lakukan. Hal ini dilakukan Tran karena keluarganya memiliki sifat konservatif dan tak setuju akan keputusan Tran.

Tran Vu Van Anh Tak Dikenali Keluarga Usai Operasi Plastik
Saat pertama kalinya Tran pulang ke rumah, nyaris seluruh penghuni rumah tak mengenali karena perubahan signifikan pada dirinya.

Bahkan ibu Tran sempat kecewa atas perubahan fisik yang dilakukannya. Sang ibu sempat tidak mau berbicara selama kurang lebih satu bulan dengan putrinya, Tran.

Tran Vu Van Anh Tidak Menyesali Perbuatannya
Keputusannya untuk mengubah fisiknya dengan cara instan yaitu dengan cara operasi plastik ternyata tidak membuat Tran menyesal. Ia menjelaskan selalu ingin mengubah hidupnya dengan menjalani operasi plastik.

"Aku selalu ingin menjalani operasi plastik untuk mengubah hidupku," kata Tran, Senin (13/1/2020).

Operasi Plastik Tran Vu Van Anh Berjalan Lancar
Keluarga Tran memang terlihat tidak senang dengan keputusan yang di ambil oleh Tran. Bahkan sebagian besar temannya juga sulit mengenalinya saat dirinya pulang ke kota asalnya.

Terutama sang ibu yang benar-benar kecewa dengan keputusan yang telah diambil oleh putri kandungnya tersebut dan memperlihatkan sikap dinginnya kepada putrinya Tran, namun akhirnya sang ibu pun menerima keadaan sang putrinya tersebut.

"Saya paling takut ketika saya melakukan (operasi) putaran pertama. Keluarga saya tidak tahu waktu itu. Saya hanya punya teman dekat yang datang. Di meja operasi, saya hanya bisa mempercayai dokter dan berharap semuanya akan lancar," ungkap Tran.

"Untungnya semua operasi berhasil. Dengan operasi putaran baru, saya akhirnya bisa lebih percaya diri setelah bertahun-tahun rendah diri," imbuhnya.

Harapan Tran Vu Van Anh 
Dengan berbagi kisahnya tersebut, membuat Tran saat ini bekerja di industri kecantikan. Tran juga memiliki harapan dapat menginspirasi wanita lain untuk meningkatkan kecantikannya dan merasa puas dengan dirinya sendiri.


No comments:

Post a Comment